Rabu, 20 Mei 2009

Kerjasama ITN Indonesia dengan STP Nusa Dua - Bali




Pada tanggal 20 Mei 2009, PT. International Trainee Network Indonesia secara resmi telah bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua - Bali dengan penandatanganan Memorandum Of Understanding yang secara simbolis ditandatangani oleh Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua - Bali, I Made Sudjana, SE., MM, M.Sc dan Business Development ITN Indonesia, Aldi Ghazaldi S.ST Par yang disaksikan langsung oleh Kepala Pusat Pengembangan Pariwisata Drs. Hamdan Rivai, MA.

Penandatanganan MOU tersebut dilakukan pada saat Opening Ceremony Bursa Kerja Pariwisata III yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua - Bali, setelah pidato singkat mengenai ITN Indonesia oleh Aldi Ghazaldi S. ST Par.

Kerjasama ini adalah sebuah langkah yang sangat strategis bagi kedua belah pihak yang berorientasi ke masa depan. STP Nusa Dua - Bali telah dan terus menerus secara konsisten menghasilkan lulusan yang berbakat dan berpotensi pada akhirnya dapat menjadi duta bangsa Indonesia di Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar