Selasa, 12 Mei 2009

Interview Visa Riky

Congratulation!!!
Achmad Riky Sukmantara atas keberhasilan interview visa di Kedutaan Besar Amerika Serikat. Direncanakan akan berangkat ke US pada akhir dari Bulan Mei, Program Training akan di mulai pada tanggal 1 Juni 2009.

Riky akan ditempatkan di Hilton Burlington, Vermont di departemen Housekeeping sebagai Housekeeping Supervisor selama satu tahun. Hilton Burlington adalah Business Hotel yang memiliki 258 kamar tamu. Terletak di daerah perkotaan yang tepat berada dekat dengan Danau Champlain yang merupakan jantung kota Burlington. Memiliki beberapa local attraction di sekitar hotel sehingga memudahkan para tamu untuk mengunjungi beberapa tempat istimewa dengan berjalan kaki. Hilton Burlington juga terletak tidak jauh dari tempat ski profesional seperti Stowe, Smugler's Notch, Boston Valley yang dapat ditempuh kurang dari 1 jam.

Semoga Riky dapat memaksimalkan potensinya di bidang Housekeeping dengan menjadi Housekeeping Supervisor di Hilton Burlington. Selamat menjalani program dari Hilton Burlington, semoga Riky dapat mendapatkan American's life experience dan juga work experience yang berguna bagi masa depan Riky...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar