Minggu, 08 Mei 2011

Keberangkatan Kandidat Four Seasons Jacksonhole WY

Hari ini, 9 Mei 2011, ITN Asia akan diberangkatkan 3 (tiga) orang kandidat yang telah diterima di Four Seasons Jacksonhole Wyoming. Ketiga kandidat tersebut adalah (1) I Gede Susandya Wiranata, (2) I Gede Edi Saputra, dan (3) Ni Komang Ayu Sukerti akan mengikuti internship program di Food and Beverage dan Housekeeping menyusul 30 peserta program ini yang sudah berada disana.

Saat ini, ITN Asia, melalui ITN Corporate di Los Angeles, adalah partner Four Seasons Jacksonhole WY untuk program J-1 visa dan telah berlangsung selama beberapa tahun. Ketiga kandidat yang akan berangkat hari ini sebelumnya telah menjalani interview visa pada tanggal 15 April 2011. Keberangkatan mereka menggunakan Singapore Airlines yang diteruskan dengan Delta Airlines dan diperkirakan sampai di Jacksonhole pada tanggal 10 Mei 2011 pk 21.14.

Selamat mengikuti internship program untuk kandidat di atas. Informasi mengenai program ini silakan kontak Account Manager ITN Asia, Yogi Arifiandy, email : yogi@internationaltrainee.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar