Minggu, 24 April 2011

Happy Faces @ Four Seasons JacksonHole WY


Sejak tahun 2008, ITN Asia (pd saat itu ITN Indonesia) telah banyak mengirimkan sumber daya manusia perhotelan Indonesia untuk mendapatkan kesempatan training/internship di USA. Salah satu hotel yang sangat terkesan dengan kandidat dari Indonesia adalah Four Seasons Jackson Hole Wyoming.

Setelah mengadakan direct recruitment di Sekolah Perhotelan Bali (SPB) pada bulan September 2010 yang dilakukan langsung oleh HRD Manager : Jennifer Bloswick, secara bertahap sekitar 26 kandidat berangkat untuk mengikuti internship selama 12 bulan yang dimulai pada bulan November 2011, sedangkan tiga orang yang lagi akan memulai periode intern-nya pada tanggal 29 April 2011 ini.

Setelah 5 bulan di USA, banyak compliment yang diterima oleh ITN Asia maupun ke kandidat langsung. Yang sangat membanggakan adalah dengan ditunjuknya kandidat dari Indonesia untuk tetap bekerja pada saat off seasons. Di hotel ini, para peserta program J-1 mendapatkan kesempatan training di FO, Housekeeping, Food & Beverage dan Kitchen. Selain itu, mereka juga mendapatkan kesempatan untuk skiing secara cuma-cuma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar