Kamis, 11 Juni 2009

Little America Visa Interview

CONGRATULATION!!! kepada para kandidat Little America atas keberhasilan dalam wawancara visa di Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta. Para kandidat tersebut adalah:

1. Anggoro Gianto, Lulusan Stiepar Yapari Aktripa Bandung. Mempunyai pengalaman yang cukup baik di bidang kuliner, salah satu nya Anggoro pernah bekerja di United Kingdom sebagai 1st Commis Chef di De Vere Belfry Hotel.
2. Dedi Djunaedi Saleh, Lulusan Sekolah tinggi Pariwisata Bandung. Telah bekerja di perusahaan kapal pesiar Royal Caribbean International Cruise Line sebagai Housekeeper dan juga pernah bekerja di perusahaan kapal pesiar Star Cruise.
3. Firman Choerudin, Lulusan Bandung ARS International Hotel and Tourism Academy. Mempunyai pengalaman kerja di Dubai selama satu tahun, dan juga pernah bekerja di United Kingdom selama satu tahun di Housekeeping Department.
4. Florida Linda Mahdalena Siagian, Lulusan Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung. Berpengalaman di beberapa perusahaan baik hotel dan non-hotel. Mempunyai kualifikasi yang baik di Bidang F&B dan juga Public Relation.
5. Rian Nurdiansah, Lulusan Akpar NHI Bandung. Pengalaman di bidang Front Office sangat dominan bagi Rian. Sehingga membuat Rian menjadi sangat supel, ramah dan dapat dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan baru.

Semoga semua kandidat dapat dengan baik menghadapi semua training program yang akan diberikan oleh Litte America. Good luck for your American Experience. We'll see you again next year...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar